Re: SIDIK JARI ("CAP JEMPOL")

comehome@xxxxxxxxxxx wrote in news:uat4r75logknn785vmsj5arrdjcnj6n2lc@
4ax.com:

Menurut keponakan saya, seorang ahli di bidang Computer Forensic,
setiap kali kita main di komputer, kesono atau kemari, kita
meninggalkan "sidik jari" kita disono dan disini. Sekarang saya baru
paham mengapa Densus 88 bisa dengan mudah ketemukan si Dulmatin.

Awas mas Konsisten, jangan sering2x kritik SBY sebab sidik jarimu
terdapat dimana-mana....terlebih jangan masuk ke AIOE.ORG, atau masuk
ke X-PRIVAT.ORG, sebab di virtual world tak ada yg PRIVAT...he he he
he, apalagi yg GRATISAN....yg bayar juga tidak ada jaminan private,
walaupun NAMPAKNYA saja private.

SETUJAAA !!!! mangkanya hati2 sama CINO nyang satoe ini

liatin ajah nih gerak geriknya si pangheanat bangsa(t)
nyang satoe ini di SCI, sebaeknya Densus 88 ambil
tindakan segera :

userID :
setempo Nagamas, Bang Adil, Fisjono,
Aku Konsisten, .... skrg comehome

News server :
setempo makek google, setempo makek AIOE,
setempo makek X-privat ..... dan sekarang
makek news.september

News reader :
setempo web based (google),setempo Outlook Express,
..... sekarang Forte Agent

WHY WHY WHY ???? ngumpet2 di balik gonta ganti
userID/news server/news reader ????

.