Re: Banyak PENGANGGUR

Itu tulisan dari Fisjono....he he he.. Mana jago-jago IT,
silakan....LOL

On 29 Apr 2012 02:01:22 +0100, "bàmbÖé" <bàmbÖé@batöékaras.org> wrote:

comehome@xxxxxxxxxxx wrote:

Doeloe mas Fisjono suka sekali pakai wireless connection ke Internet.
Ini wireless connection memang securitynya jelek sekali.

Siapa yg tahu IP address baru dari mas Fisjono, sebab aku mau kirimin
dia VIRUS....LOL..LOL...LOL Mohon info dari jago-jago IT disono.

Setiap kali tahun yg lama akan berlalu dan tahun yg baru akan tiba
bukan saja teringat kepada
hari natal dan January 1, saya juga teringat kepada hari raya Lebaran,
terlebih pada masa saya
tinggal di kampung2. Seingat saya masa muda saya lebih banyak saya
tinggal di kampung2 daripada di kota2, sebab hidup dikota mahal.

Saya teringat kepada ibu Ocah, pak Diman, pak Rohani, dan pak Karim
misalnya. Ibu Ocah jago masak makanan2 daerah yg lezat2. Combro dia
nomor satu. Pak Karim seringkali bikin saya ketawa terpingkel-pingkel.
Apabila matahari terbenam, dia pamitan dengan saya. Kemana Pak, saya
tanya. Mau cari perempuan, dia jawab. Sedangkan kulit pipinya sudah
bopeng2 dan bocel2. Pak Rohani kerja di kantor pos. Surat dari Amerika
dia yg sering antarkan kerumah.

Setiap kali lebaran kami sekeluarga kunjungi rumah meraka sambil
bermaap-maapkan dan makan serta minum teh. Kebanyakan mereka sudah
tiada, sakit dan mati. Yang tinggal hanya kenang2an saja. Saya harap
apabila Yesus datang kelak saya bisa ketemu mereka lagi.

Hari natal sudah hampir tiba. Dan tahun baru juga tak lama lagi. Maaf
lahir dan bathin.

Fisjono
*
*
Haditz Oon : 3 kali katinggalan Jum'atan , kapirlah dia.
.