HABISLAH INDONESIA KAMI

Saya baru saja kembali ke rumah setelah makan ber-sama2x dengan anak2,
mantu2x, dan cucu2x disatu restoran. Seorang mantu saya yg BANYAK
SEKALI kenalannya dengan orang2x dari sono cerita bahwa seorang
temannya yg kerjaannya antar2x tamu2x dari Indonesia di Las Vegas
belum lama yg lalu mengantar seorang tamu kaya dari Indonesia tinggal
di bungalow di belakang hotel besar di Las Vegas.

Ini tamu menghabiskan uang sebanyak 12 juta DOLLAR main judi di Las
Vegas. Uang gampang masuk, uang gampang keluar, begitu kata mantu
saya. Uang pemerintah Indonesia dihabiskan oleh Rayap2x Senior di Las
Vegas di meja judi...

HABISLAH Indeonesia....
.