Doa Mujarrab untuk Dapat Rizki dan Tunai Hutang

Doa Mujarrab untuk Dapat Rizki dan Tunai Hutang

Doa dan amalan ini saya kutip dari kitab Mujarrabat Imamiyah. Kitab
yang telah ditajrib (dieksperimen) oleh banyak ulama, kaum mukminin
dan muslimin. Memang syarat yang pertama adalah keyakinan yang kuat
dan istiqamah dalam mengamalkannya sesuai dengan aturan yang telah
ditentukan. Terus terang, saya pernah mempraktekkan amalan ini,
alhamdulillah saya mendapat solusi yang tak terduga sebelumnya, dan
menurut ukuran saya, rizki itu cukup besar. Saya menangis terharu
dalam sujud syukur. Ya Allah, Engkau Maha Dermawan, diluar kemampuan
pikiran hamba-Nya. Setiap saya punya hajat yang berkait dengan rizki,
saya mengamalkan amalan ini dan ditambah “shalat Istighfar” (caranya
ada di blog ini). Alhamdulillah saya memperoleh apa yang saya
hajatkan, kadang-kadang singkat waktunya, kadang-kadang lama waktunya.
Allah Maha Maha Mengetahui hajat kita yang sebenarnya, waktunya
mendesak atau tidak. Karena itu kita butuh kesabaran, keyakinan yang
kuat dan istiqamah dalam mengamalkan.

Yang mulia Sayyid Akbar At-Tabrizi mengatakan: Sesungguhnya ayat
tentang kerajaan (surat Al-Imran: 26-27), juga jika ditulis dan
bawanya, dapat meluaskan pintu rizki. Selanjutnya beliau mengatakan:
amalan ini telah ditajrib (dieksperimen) berkali-kali. Ayat dan cara
mengamalkannya sebagai berikut:

Bismillâhir Rahmânir Rahîm
Allâhumma shalli `ala Muhammadin wa âli Muhammad

Qulillâhumma âlikal mulki tu’til mulka man tasyâu wa tanzi’ul mulka
mimman tasyâu, wa tu’izzu man tasyâu wa tudzillu man tasyâu, biyadikal
khayru innaka ‘alâ kulli syay-in qadîr. Tûlijul layla fin nahâri wa
tûlijun nahâra fil layli, wa tukhrijul hayya minal mayti wa tukhrijul
mayyita minal hayyi wa tarzuqu man tasyâu bighayri hisâb.

Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan
kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan
dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau
kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan
Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala
sesuatu.

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke
dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau
keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang
Engkau kehendaki tanpa perhitungan (batas).” (Ali-Imran: 26-27).

Caranya Mengamalkan
Pertama: Dua ayat tersebut dibaca (40 kali) selama 40 hari.
Kedua: Setiap sesudah membaca dua ayat tersebut membaca Yâ Allâh (3
kali). Kemudian membaca doa berikut (3 kali):

Antallâhu lâ ilâha illâ Anta wahdaka lâ syarîka lak, tajabbarta ay
yakûna laka walad, wa ta’âlayta ay yakûna laka syarîk, wa tazhzhamta
ay yakûna laka wazîr. Yâ Allâhu Yâ Allâhu Yâ Allâh, iqdhi hâjatî
bihaqqi Muhammadin wa âlihi shalawâtuka ‘alayhi wa ‘alayhim ajma’în.

Engkaulah Allah tiada Tuhan kecuali Engkau Yang Maha Esa tida sekutu
bagi-Mu. Terlalu Agung Engkau untuk mempunyai anak, Terlalu Tinggi
Engkau untuk memiliki sekutu, Terlalu Besar Engkau untuk mempunyai
menteri. Ya Allah Ya Allah Ya Allah, tunaikan hajatku dengan hak
Muhammad dan keluarga Muhammad. Semoga semua shalawat-Mu selalu
tercurahkan kepadanya dan kepada mereka semua.

Untuk Menunaikan hutang
Syeikh Ath-Thabrasi meriwayatkan bahwa Mu’adz bin Jabal berkata: Pada
suatu hari aku tidak shalat Jum’at bersama Rasulullah saw. Lalu beliau
bertanya: “Wahai Mu’adz, mengapa kamu tidak shalat Jum’at? Mu’adz
menjawab: Orang yahudi menghadangku di pintu rumahku karena hutangku,
lempengan emas, sudah jatuh tempo. Tidak ada yang menaruh kasihan
padaku selainmu, orang yahudi itu mau memasukkan aku ke penjara.
Kemudian Rasulullah saw bersabda: “Wahai Mu’adz, maukah kamu Allah
yang menunaikan hutangmu? Mu’ad menjawab: Ya mau, ya Rasulullah.
Rasulullah saw bersabda: “Bacalah (ayat tersebut di atas):

Kemudian membaca:

Yâ Rahmânad dun-ya wak-âkhirah wa rahîmahumâ, tu’thî minhumâ man
tasyâ’, wa tamna’u minhumâ man tasyâ’, iqdhi ‘annî daynî.

Wahai Yang Maha Pengasih dunia dan akhirat, Yang Maha Penyayang dunia
dan akhirat, Engkau memberikan dari keduanya apa yang Engkau
kehendaki, dan Engkau menahan dari keduanya apa yang Engkau kehendaki,
tunaikan hutangku.

Sekiranya kamu butuhkan bumi dipenuhi oleh emas, niscaya Allah
menunaikan hutangmu.” (Tafsir Majma’ul Bayan)

Yang berminat tek arab ayat dan doa ini, dapat mengkopi dari:
http://syamsuri149.wordpress.com
http://shalatdoa.blogspot.com

Wassalam
Syamsuri Rifai

Tafsir tematik, keutamaan surat2 dan ayat 2 Al-Qur’an:
http://tafsirtematis.wordpress.com

Audio shalawat tarhim, doa dan musik2 ruhani (mp3), dilengkapi tek dan
terjemahan, klik di sini:
http://syamsuri149.multiply.com

Adab dan doa2 pilihan haji dan umroh, amalan praktis dan lainnya, klik
di sini:
http://almushthafa.blogspot.com

Milis Keluarga Bahagia dan Shalat-doa: Amalan praktis, shalat2 sunnah,
doa2 pilihan, artikel2 Islami, iklik di sini:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia

Milis Feng Shui Islami: rahasia huruf dan angka, nama dan kelahiran,
rumus2 penting lainnya, dan doa2 khusus, klik di sini:
http://groups.google.co.id/group/feng-shui-islami

Mobile Magazine, majalah iklan produk2 Hp dan elektronik. Alamat
Redaksi: Jl. Tebet Timur Dalam VII E No. 17 Jakarta Selatan 12820.
Phone : 62-21-835.2103. Download gratis klik di sini :
http://www.mobile-indonesia.com
.

Relevant Pages

  • Metode basi tp masih menghasilkan
    ... semua secara halal dengan berkonsepkan kerjasama secara ekonomis yang ... Konsep dasarnya adalah memberi ke atas dan menerima dari ... Silahkan anda baca dengan teliti dan memahaminya ... Tadinya saya sangat menganggap remeh/penipuan program ini. ...
    (soc.culture.indonesia)
  • Butuh uang cepat banget
[...]
  • Lebih banyak non-Buddhis ikuti retret MMD di Mendut: 23-25 Februari 2007
    ... Dalam retret ini lagi-lagi terlihat bahwa MMD di Jawa Tengah diminati oleh= ... Kaloran, Salatiga, Bantul dan Jakarta. ... yang disajikan di bawah ini. ... Apakah ini karena saya= ...
    (soc.culture.indonesia)
  • Re: Alien Interview
    ... Pada saat ini dia telah menyerap begitu banyak materi tulisan dan ... melebihi pendidikan akademik saya sendiri. ... dari buku-buku yang ia baca. ...
    (soc.culture.indonesia)
  • Re: Ayat Ijin Berzina Khoesoes Boewat Kang Mamad (indulging nabies animal lust)
    ... saya sarankan anda mengkaji kitab anda sendiri dan setelah itu baru ... dan memang luar biasa peminatnya. ... Karena itu, Untuk cetakan kelima kali ini sengaja kami menjalin ... kerjasama dengan Penerbit Pustaka Da'I yang sudah lama menerbitkan ...
    (soc.culture.indonesia)