Re: semakin jelas, bahwa adw memang dipaksa masuk kristen

Gimana kita bisa percaya ? ente ndak pernah kasih nama, saksi, bukti
bahwa ente bener bener didera penderitaan begitu. Mosok kita mesti menelan
begitu saja perkataan ente. Jangankah ente, omongan presiden aja musti pikir
pikir sebelum masuk otak, nah elo siape seeeh ?

(loooh kok ane jadi seliyusan begini sama belio)

message de news: 1132587411.535350.165470@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

.