Re: Islam VS Kristen CS Islam...



You see.....berapa susahnya bahasa Indonesia...tetap bisa baca-baca tapi tetap kagak ngarti apa yg di baca-baca...apalagi kalo dalam bahasa Arab?

DIJAMIN TIDAK LUNTUR.....dibacanya menjadi LUNTUR TIDAK DI JAMIN? Boleh saya tanya Yangga lulusan sekolah mana? Ijazah ujian atau sekolah sogokan?

Tjipto Juwono wrote:
kalo persepsi saya, kayaknya mBah Kopral ndak menuduh anda pembohong atau
tukang hasut, tetapi beliau menuduh anda sebagai orang yang suka
mengucapkan
kata-kata "pembohong" dan "penghasut", gitu, he he he ......



On Mon, 18 Jul 2005, yangga wrote:


"Tukang hasut" dan "bohong semua"......PROJECTION.....he he he he

Kek kek kek kopral kalo udah nggak bisa berdebat....jangan menghasut... Gua ini heran lho pral, ente kan dokter...ente lulusan mana sich....terus terang kenalan gua dokter dari UNAIR juga ada Farmakolog juga ada...tapi kok jalan pikirannya beda sekali ya.... Kalo saya tahu ente lulusan mana...siapa tahu...lho bisa nanyak reputasi ente waktu kuliah kaya apa.......kak kak kak

Kalo saya boong sebelah mana pral ?...kalau menghasut yang mana ? lha
udah jelas yang bikin thread bukan saya...kok ente nuduh saya yang
menghasut...heran deh...?? apalagi kan jelas alur mainnya mau nyerang
saya....??? kok saya malah dituduh menghasut...lucu lucu .....kak kak
kak......mau nyontoh tulisan gua...kalo bikin ente K.O..kurang data
pral.....salah urutannya....jadinya lucu...kalo istilah "Tukang Hasut"
dikeluarkan sedini ini...kak kak kak....Wah...wah...bener
deh....seperti ngurusin anak kecil.... Tapi wajar, kita dulu lahir
sebagai anak kecil...semakin tua akan menjadi anak kecil lagi....
Nikmati pral....masak kanak kanak lagi....


.